Hilal bi Halal Fakultas Hukum Universitas Riau 1438 H.

Rabu, 11 Syawal 1438 H bertepatan dengan tanggal, 05 juli 2017 M. Fakultas Hukum Universitas Riau mengadakan acara halal bi halal dalam suasana idul fitri 1438 H. acara halal bi halal ini di adakan untuk mempererat lagi tali silaturahmi antara keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Riau dan sekaligus menjadi momen yang baik untuk saling maaf memaafkan.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau, Dodi Haryono, SHI., SH., MH. dalam sambutannya mewakili seluruh Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Riau mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, semoga dalam bulan syawal ini yang artinya peningkatan, tentu kita berharap ke depan juga akan semakin meningkatlah kiranya kinerja seluruh kita di Fakultas Hukum Universitas Riau ini dalam rangka meningkatkan pendidikan hukum yang berkualitas.

Beliau juga menyampaikan, mungkin ini adalah sambutannya yang terakhir dalam suasana idul fitri sebagai Dekan FH UR sebab tanggal, 15 Agustus 2017 nanti akan dilantik Dekan yang baru yaitu Dr. Firdaus, SH., MH. tak lupa pula beliau mengucapkan selamat atas Akreditasi B yang di peroleh Oleh Magister (S2) Ilmu Hukum FH UR. dan juga berharap FH UR bisa mendapatkan Akreditasi A dari sebelumnya yaitu B.

Terakhir Dekan menyampaikan permohonan maaf karena tempo hari pada saat pelantikan Organisasi Mahasiswa tidak sempat hadir, “saya juga sampaikan permohonan maaf, kemarin pelantikan nggak sempat hadir, ada miskomunikasi di antara kita, tetapi jangan berkecil hati, Fakultas Hukum UR sangat komitmen dengan Organisasi Mahasiswa”.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan tausiah Oleh Ustadz Herianto, dan selanjutnya saling bersalam salaman dengan senyum lepas penuh kebahagiaan, senyum pun semakin melebar sebab hidangan makan siang telah nampak penuh dimeja makanĀ  dan siap tuk di santap.

IMG_20170705_105959

IMG_20170705_110840 IMG_20170705_114024

Jul 11, 2017 | Posted by in Berita | Comments Off on Hilal bi Halal Fakultas Hukum Universitas Riau 1438 H.