BEM FH UNRI Adakan LKMO Untuk Meningkatkan Keakraban Anggota

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unversitas Riau telah mengadakan suatu kegiatan yang ditaja oleh Dinas Intersif, pada tanggal 22 September 2018 sampai pada tanggal 23 September 2018. Kegiatan ini berbentuk Latihan Kepemimpinan Menajemen Organisasi (LKMO) acara ini dilakukan selama dua hari yang mana pada hari pertama kegiatan lebih berbentuk seminar dan pada hari kedua lebih mengarah peningkatan keakraban anggota  Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unversitas Riau. Acara ini hanya diperuntukkan untuk anggota BEM agar lebih meningkatkan keakraban Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unversitas Riau.

Adapun serangkaian acara yang dilaksanakan dalam kegiatan ini adalah Latihan Kepemimpinan Management Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa. Kegiatan ini diadakan di Ruang U3 dan U4 Fakultas Hukum Universitas Riau dan kegiatan Family Gathering tanggal 23 September 2018 di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Riau. Diikuti oleh seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau periode 2018/2019. Pemateri Latihan Kepemimpinan Management Organisasi  ini adalah Alfikri Lubis, Pemateri majemen aksi disampaikan oleh Popo Haryanto, dalam hal teknik persidangan dijelaskan oleh Aulia Fikrina dan dalam materi Forum Grup Discusion (FGD) disampaikan oleh Gusrika Safitri. Kegiatan ini di Laksanakan oleh Dinas Internal Eksekutif Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau itu sendiri.

Acara Latihan Kepemimpinan Management Organisasi ini direncanakan dimulai pukul 08.00 WIB namun sedikit terlambat karena beberapa pemateri yang tidak bisa datang dan kendala lainnya. Acara dibuka oleh pembawa acara Agung Prayoga, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III, yaitu Ibu  Dr. Mariyati Bachtiar, SH,. M.Kn. Acara ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unversitas Riau.

Acara Family Gathering pada hari ke-2  dimulai pukul 08.00 WIB yang bertempat di Lapangan Fakultas Hukum Universitas Riau. Acara  di dibuka dengan senam pagi, beberapa game untuk meningkatkan keakraban dan lomba memasak. Acara ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unversitas Riau. Acara hari ini ditutup di ruang U3 dan U4 dengan acara penutup sekalian pembagiaan hadiah.

 

Oct 11, 2018 | Posted by in Berita | Comments Off on BEM FH UNRI Adakan LKMO Untuk Meningkatkan Keakraban Anggota