MUSABAQAH TILAWATIL QURAN

Kegiatan ini Alhamdulillah dihadiri oleh 26 orang peserta MTQ LSMI Al-Mizan dan 42 orang panitia dan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari sabtu dan ahad, 6 s/d 7 Oktober 2018.

Pada hari sabtu hadir juga perwakilan dari Dewan perwakilan Mahasiswa (DPM)Fakultas Hukum Universitas Riau sebanyak 1 orang, Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau dan Wakil Dekan III Fakukltas Hukum Universitas Riau.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dimulai dengan registrasi pesertadan dilajuntkan dengan penampilan pembukaan Kalam Ilahi  oleh Yoga Triwandadengan dihantarkan oleh MC  setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia Surya Suhada. Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan   dari Ketua Umum LSMI Al-Mizan oleh Ikramul Fajri. Setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan dari Wakil Dekan III oleh Dr. Maryati Bachtiar S.H.,M.Kn.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba Syarhil yang terdiri dari lima tim dimana satu timnya terdiri dari tiga orang dan lomba Hifhzhil yang terdiri dari dua orang, dan berakhir pada pukul 11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada hari ahad yang dimulai dengan registrasi pada pukul 08.00 WIB. Peserta hari kedua dengan lomba Tilawah dan Khathil. Peserta Tilawah terdiri dari tujuh orang dan peserta lomba khathil terdiri dari dua orang. Lomba tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB. Lomba tilawah berakhir pada pukul 11.00 WIB dan lomba khathil berakhir pada pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan penutupan dan penyerahan hadiah yang dimulai pada pukul 16.00 WIB. Acara penutupan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau, perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa  satu orang, dan perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa satu orang. Penutupan ini dimulai dengan tilawah Al-Quran dari pemenang tilawah ikhwan, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia oleh Surya Suhada, dan ketua Umum AL-MIZAN oleh Ikramul Fajri, dan dilanjutkan dengan pembukaan dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau (Dr. Firdaus, SH.,MH). Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala dan sertifikat. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau, ketua umum, ketua panitia dan lain-lain. Dan diakhiri dengan doa oleh Febria.

Oct 11, 2018 | Posted by in Berita | Comments Off on MUSABAQAH TILAWATIL QURAN