BAZAR BUKU LSMI AL-MIZAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS RIAU

Bazar buku LSMI Al-Mizzan Fakultas Hukum Uniersitas Riau dilaksanakan selama 4 hari pada bulan Februari 2019 yaitu tanggal 4,6,7 dan 8 dari pukul 07.30 s/d 15.30 WIB.

Pada hari pertama yaitu Pembukaan Bazar Buku LSMI Al Mizan Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019. Dilaksanakan pada hari Senin tanggal 4 Februari 2019. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB yang dibuka oleh MC yaitu Surya Suhada dan dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Khoirul Basar, setelah itu kata sambutan dari ketua pelaksana oleh Muhammad Rizki Kurnia, Ketua Umum LSMI Al-Mizan oleh Ikramul Fajri dan sambutan sekaligus yang membuka acara Bazar Buku LSMI Al-Mizan oleh Ibunda Dr. Maryati Bakhtiar, SH, M.Kn. dan terakhir ditutup dengan Pembacaan Doa yang disampaikan oleh Febri Waldy. Pembukaan Bazar Buku LSMI Al-Mizan berjalan dengan baik dan lancar. Setalah berlangsungnya acara Pembukaan Bazar Buku tersebut barulah berdatangan pengunjung-pengunjung yang terkhusus yaitu Mahasiswa serta Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Riau. Dan pengunjung dapat membeli buku-buku apa saja yang dibutuhkan oleh setiap pengunjung. Transaksi jual-beli buku berlangsung dari jam 08.30 s/d 12.00 WIB. Dilanjutkan dengan Ishoma, lalu dilanjutkan kembali transaksi jual-beli buku yang dimulai pukul 13.30 s/d 15.30 WIB.

Pada hari Kedua yaitu pada hari Rabu, 6 Februari 2019, Panitia dan seluruh Kader Muda datang pada pukul 06.00 WIB (Untuk Ikhwan) dan pukul 06.15 WIB (Untuk Akhwat). Dilanjutkan dengan me-List buku-buku, lalu briefing pagi  yang dipimpin langsung oleh ketua pelaksana Muhammad Rizki Kurnia. Setelah itu seperti biasa pada hari kedua Bazar Buku Alhamdulillah berjalan dengan Lancar. Dan pada sore harinya dilakukan pengecekan kembali buku-buku apa saya yang sudah terjual, dan dilakukan juga briefing sore bersamaan dengan Evaluasi pada hari Kedua. Begitu juga pada hari-hari berikutnya yaitu hari Rabu dan Kamis pada tanggal 7 dan 8 Februari 2019 dilakukan hal yang sama seperti pada hari Kedua. Dan setelah dilakukannya pengecekkan, jumlah pendapatan keseluruhan Bazar Buku LSMI Al-Mizan Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019 yaitu sebanyak Rp. 24.772.000,-

Mar 6, 2019 | Posted by in Berita | Comments Off on BAZAR BUKU LSMI AL-MIZAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS RIAU