Unit Penelitian dan Pengabdian (UPP)

Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat berfungsi sebagai unsur penunjang pelaksanaan pengkajian, pengembangan, serta penyebarluasan hukum ke masyarakat.

Kepengurusan :

  1. Ketua : Dr. Mukhlis R, SH.,MH
  2. Sekretaris : Setia Putra, SH.,MH

Unit Penjaminan Mutu (UPM)

Unit Penjaminan Mutu (UPM) atau disebut juga Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Fakultas Hukum berfungsi sebagai badan yang memonitor keberlangsungan siklus SPMI yaitu PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan) di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Riau.

Kepengurusan :

  1. Ketua : Dr. Junaidi, SH.,MH
  2. Sekretaris : Muhammad Zulhidayat, SH.,MH

Badan Kajian Bantuan Hukum (BKBH)

BKBH suatu badan yang berada di bawah Fakultas Hukum UR yang berwenang memberikan konsultasi hukum. Dengan keberadaan BKBH ini Fakultas Hukum UR dapat memaksimalkan posisinya sebagai suatu institusi yang turut serta memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat umum dan citivas akademika di lingkungan Universitas Riau, baik pengadilan maupun diluar pengadilan.

Kepengurusan :

  1. Ketua : Muhammad A. Rauf, SH.,M.H
  2. Sekretaris : Nurahim Rasudin, SH.,MH

Badan Kajian Konstitusi (BKK)

Badan Kajian Konstitusi (BKK) menjadi wadah dalam menjalin kerja sama Fakultas Hukum Universitas Riaudengan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia yang berkesinambungan dan terarah dalam memberikan sumbangan positif dalam pembangunan konstitusi di Indonesia.

Kepengurusan :

  1. Ketua : Dr. Dodi Haryono, SHI.,SH.,MH
  2. Sekretaris :