Pemilihan Dekan Fakultas Hukum UR: Dodi Haryono Resmi Sebagai Dekan FH

Sidang Terbuka Senat diawali dengan pembacaan Tata Tertib Pemilihan Dekan oleh Junaidi, S.H., M.H., dan dilanjutkan dengan penyampaian Visi dan Misi oleh masing-masing calon. Rika Lestari yang merupakan Calon Nomor urut 1 mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan Visi dan Misinya. Ada beberapa hal yang ingin beliau capai apabila louis vuitton uk  dipercaya menjadi dekan Fakultas Hukum Universitas Riau, yaitu manajemen kepemimpinan yang professional, memperbanyak doktor, menaikkan akreditasi fakultas,  meningkatkan kerjasama antar lembaga Negara, melakukan pengambangn riset, dan masih abercrombie outlet uk banyak lagi.

unri3Selanjutnya, Dodi Haryono, S.Hi., S.H., M.H,melalui Visi dan Misinya, Beliau menekankan kepada Perbaikan gedung, penambahan jumlah dosen serta memahirkan dan memaksimalkan produktifitas kinerja dosen.Belian bermimpi, bahwa 70 % dosen Fakultas Hukum sac louis vuitton Universitas Riau harus mendapat gelar Doktor. Selain itu, beliau juga menekankan bahwa keinginan menjadi dekan bukanlah untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan fakultas, dan siapapun yang terpilih menjadi dekan hendaklah diberi dukungan. “siapapun yang terpilih nantinya sebagai dekan, hendaknya sama-sama kita dukung demi untuk kemajuan Fakultas sac louis vuitton pas cher Hukum”, tutur Dodi.

 

unri5Setelah kedua pasangan calon menyampaikan Visi dan Misinya, acara dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada Dosen, Karyawan, dan mahasiswa untuk bertanya kepada masing-masing calon seputar Visi dan Misi yang telah disampaikan. Pertanyaan muncul dari Dr. Emilda Firdaus, S.H., M.H, mengenai komitmen kedua calon untuk menjalankan SOP (Standart Operational  Procedure). Tanggapan pertama diberikan oleh Rika Lestari, S.H., M.Hum. yang mengatakan bahwa apabila ada civitas akademika yang telah menjalankan kinerja dengan baik dan benar harus diberi reward, dan sebaliknya apabila ada civitas akademika yang melakukan kesalahan, harus diberi abercrombie outlet  berupa hukuman. Selanjutnya, Dodi Haryono, S.Hi., S.H., M.H. dalam jabannya menuturkan bahwa system yang ada sudah baik, tinggal bagaimana kita menjalankan system tersebut secara bertahap dan berkomitmen.

unri4Kemudian, setelah penyampaian Visi dan Misi masing-masing calon dan sesi tanya jawab, Sidang Terbuka Senat dilanjutkan dengan pemungutan suara. Adapun Anggota Senat Fakultas Hukum Universitas Riau yang memiliki hak suara sebanyak 10 (sepuluh) orang. Namun, Anggota Senat yang hadir hanya sebanyak 8 (Delapan) orang. Sedangkan 2 (dua) Anggota Senat tidak hadir.

Setelah Anggota Senat yang hadir memberikan hak suaranya, proses penghitungan surat suara pun dilakukan. Penghitungan surat suara ini dilakukan oleh Ketua panitia pemilihan Dekan, yaitu Dr. Mexsasai Indra, S.H., M.H., dengan disaksikan oleh Saksi dari Masing-masing calon yaitu Mukhlis, R, S.H., M.H., dan Ledi Diana, S.H., M.H.

 

unri2Setelah dilakukan penghitungan suara, Dodi Haryono, S.Hi., S.H., M.H. unggul dengan memperoleh 6 suara dan Rika Lestari, S.H., M.Hum memperoleh 2 suara. Dengan demikian, maka Calon Dekan Nomor Urut 2, Dodi Haryono, S.Hi., abercrombie uk  S.H., M.H,melalui Sidang Terbuka Senat dinyatakan sebagai calon Dekan Terpilih menggantikan Drs. Hardi.  **(Rio Tabloid Saksi – UR News – Hizra BPTIK UR)

Jul 18, 2014 | Posted by in Berita FH | Comments Off on Pemilihan Dekan Fakultas Hukum UR: Dodi Haryono Resmi Sebagai Dekan FH