KUNJUNGAN KELEMBAGAAN DAN DIALOG KEPEMIMPINAN BEM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS RIAU

Pekanbaru (7 Mei 2018) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Riau melakukan kujungan kelembagaan ke BEM Negara Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas dan Dialoq Kepemimpinan. Kegiatan dilakukan selama 4 hari yaitu tanggal 3 – 6 mei 2018 yang ditaja oleh Dinas Intersif BEM FH UNRI. Kegiatan ini dimulai dengan dialoq kepemimpinan bersama alumni Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau Periode 2012-2018, antara lain: Irhamni, S.H, M.H, Suherdiansyah, S.H, Afrial Syarli, S.H, Rahmad GM Manik, S.H., M.H, Alvizt Vega Desra, dan Alfikri.

Selanjutnya yaitu acara Kunjungan Kelembagaan yang dimulai pada hari Jum’at-Minggu berlokasi di Fakultas Hukum Universitas Andalas, Sumatera Barat yang acaranya dimulai dengan keberangkatan anggota Badan Eksekutif  Mahasiswa dan anggota muda Badan Eksekutif Mahasiswa menuju Sumatera Barat dengan menggunakan Bus Pariwisata. Kujungan ke BEM FH UNAND bermaksud untuk melakukan sharing terkait dengan pelaksanaan organisasi dan kegiatan setiap pihak.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas  potensi dari masing masing keanggotaan BEM FH UNRI  serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan meningkatkan rasa kekeluargaan dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM ) Fakultas Hukum Universitas Riau.

Sep 6, 2018 | Posted by in Berita | Comments Off on KUNJUNGAN KELEMBAGAAN DAN DIALOG KEPEMIMPINAN BEM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS RIAU