PEDULI MASYARAKAT, BEM FH UNRI MENGADAKAN DARAH MUDA MENGABDI, DARAH MUDA MENGINSPIRASI

Pekanbaru, (15/05/2018), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau, melakukan Kunjungan Panti Asuhan, Darah Muda Mengabdi dan Menginspirasi yang ditaja oleh Dinas Hubungan Lembaga dan Mahasiswa bersama Dinas Kartini Muda Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau ini terlebih dahulu melakukan survey lokasi yang menjadi sasaran dari kegiatan ini. Maka dari itu, didapatlah untuk Kunjungan Panti Asuhan dilaksanakan di “Panti Asuhan Al-Fajar” yang beralamat di Jl.Yos Sudarso. Kegiatan kunjungan ke panti asuhan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 April 2018. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB yang diawali dengan kata sambutan Ketua Panitia atas nama Butet Tiara Sinaga, selanjutnya kata sambutan dari Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau Alfikri, di sesi selanjutnya ada penyerahan sembako kepada pengurus panti asuhan Al-Fajar. Kegiatan diakhiri dengan games dan foto persama keluarga Panti Asuhan Al-Fajar.

Selanjutnya yaitu kegiatan Darah Muda Mengabdi dan Menginspirasi dilaksanakan di Desa Kelurahan Tanah Datar di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Pekanbaru. Yang diikuti oleh seluruh anggota BEM Darah Muda dan BEM Muda Fakultas Hukum Universitas Riau berserta masyarakat setempat. Kegiatan Darah Muda dan Menginspirasi ini dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 13 Mei 2018. Kegiatan diawali dengan pemberian bibit pohon kepada masyarakat sekitar pada sore hari dan selanjutnya melakukan pengajian di Mushalla di sekitar Kelurahan Tanah Datar tersebut bersama dengan anak-anak yang tinggal di Kelurahan tersebut.

Dengan kegiatan ini diharapkan pada pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau agar lebih peduli terhadap lingkungan masyarakat dan juga dapat meberikan manfaat dan edukasi terhadap masyarakat sekitar.

Sep 6, 2018 | Posted by in Berita | Comments Off on PEDULI MASYARAKAT, BEM FH UNRI MENGADAKAN DARAH MUDA MENGABDI, DARAH MUDA MENGINSPIRASI