Webinar Fakultas Hukum Universitas Riau “Persiapan Reakreditasi Jurnal Bagi Pengelola”

Kamis, 31 Maret 2022 Fakultas Hukum Universitas Riau melakukan kegiatan dalam jaringan (daring) terkait pengelolaan jurnal. Kegiatan ini dalam rangka persiapan reakreditasi jurnal di Fakultas Hukum Universitas Riau. Adapun jurnal di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Riau di bawah laboratorium Fakultas Hukum yaitu Jurnal Ilmu Hukum, Melayunesia Law dan Riau Law Journal.

Pemateri dari kegiatan ini yaitu Bapak Arbain, SPd, MPd yang merupakan sekretaris pengurus pusat Relawan Jurnal Indonesia. Kegiatan ini berkaitan dengan pengelolaan jurnal standar ARJUNA.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau, Dr. Mexsasai Indra, SH, MH. Kegiatan ini diikuti dari berbagai pengelola jurnal. Dan banyak tanggapan serta pertanyaan dari peserta terkait dengan pengelolaan jurnal yang disampaikan kepada pemateri. Diharapkan ke depan kegiatan ini berguna untuk peningkatan akreditasi jurnal di Fakultas Hukum Universitas Riau.

Apr 1, 2022 | Posted by in Berita | Comments Off on Webinar Fakultas Hukum Universitas Riau “Persiapan Reakreditasi Jurnal Bagi Pengelola”